MANFAAT - Platform kencan pertama di dunia dalam Blockchain


MANFAAT - Platform kencan pertama di dunia dalam Blockchain

image.png
Salah satu topik yang paling banyak dibicarakan dalam industri jasa keuangan adalah blockchain dan pengganggu pasar terbesar saat ini. Awalnya dirancang untuk memfasilitasi, mengotorisasi, dan mencatat transfer bitcoin dan uang elektronik lainnya. Uang elektronik adalah uang digital yang menggunakan teknologi blockchain untuk memfasilitasi transaksi yang aman dan anonim. Statistik hingga hari ini, menunjukkan kapitalisasi pasar uang elektronik sebesar $ 502,375,504,565 dengan teknologi blockchain berfungsi sebagai tulang punggungnya. Kombinasi ini terus dikaitkan dengan berbagai industri dengan prediksi merevolusi pendekatan tradisional untuk bisnis dan memperoleh manfaat termasuk pengurangan biaya, pembayaran lebih cepat dan peningkatan transparansi. putih.image.png
Berkat layanan ini, orang dapat berbicara langsung satu sama lain tentang apa yang mereka inginkan, apa yang mereka butuhkan, dan langsung mengidentifikasi jenis hubungan yang lebih. Dalam profil mereka, peserta dapat dengan mudah dan jelas niat dan harapan mereka. Peserta mendapatkan persetujuan melalui kontrak cerdas, yang ditandatangani dengan bantuan teknologi blockchain. Akhirnya, semua orang bisa mendapatkan hubungan yang mereka inginkan!image.png
Tujuan
Pada situs kencan yang sudah ada ada banyak masalah, terutama masalah dengan keamanan pengguna. Tujuan dari Program Kencan Kencan adalah untuk membuat layanan kencan online lebih efisien dan lebih aman bagi pengguna yang menggunakan teknologi terbaru. Gabungkan orang-orang yang paling cantik dan sukses bersama-sama, memastikan bahwa masing-masing dari mereka puas.
Manfaat
Keuntungan bagi pengguna:
Perlindungan penuh dari penipuan, penipuan, penipuan, penipuan, penipuan, penipuan, penipuan, penipuan, penipuan, penipuan atau penipuan. dan pelecehan. 
Kesempatan untuk memberikan uang elektronik kita sendiri kepada orang yang akan ditemui pertemuan tersebut. Ini dapat mempercepat proses persetujuan untuk satu hari dan menjadi jaminan bahwa seseorang akan muncul di atasnya; 
Model pembayaran transparan, tanpa biaya tersembunyi; 
Keamanan dan privasi 100% dari setiap data pengguna.
Keuntungan bagi investor:
Manfaat Kencan dianggap sebagai platform kencan paling inovatif di dunia. Permintaan untuk anggota akan meningkat. Ketika permintaan meningkat dan persediaan menurun, nilai pra-penjualan pra-penjualan crypto meningkat. 
Diperkirakan bahwa produsen akan menyimpan minimal $ 5.000 dalam MANFAAT pada akun Anda, yang merupakan perkiraan jumlah uang yang dihabiskannya untuk bayi yang baru lahir per bulan. Perkiraan menunjukkan bahwa kapitalisasi MANFAAT akan menjadi $ 1.000.000.000 setelah tahun pertama peluncuran. Ini berarti bahwa dengan membeli MANFAAT Anda akan menjadi peserta di pasar uang yang menguntungkan. 
Manfaatnya sesuai dengan semua norma hukum mata uang yang mengkode pasar, memastikan stabilitas dan mengurangi risiko pemilik.
image.png
image.png
Cara kerjanyaBerkencan dengan manfaat memecahkan semua masalah di atas, yang mana situs kencan lainnya masih belum bisa dihindari.
Platform ini memiliki cara modern untuk melindungi data pengguna dengan bantuan teknologi - saat berlangganan, foto Anda akan diperiksa. 
Token Manfaat Token disimpan untuk interaksi pengguna atau memberikan jaminan tanggal. Dengan bantuan uang elektronik, Anda dapat membayar untuk kunjungan, hadiah, dll. 
Sistem kontrak cerdas memastikan pemahaman bersama dan keamanan maksimum bagi para peserta. 
Pada 2022, anggotanya berpacaran dengan perkiraan manfaat lebih dari 8 juta orang di seluruh dunia.
image.png
image.png
Detail
Token ICO : MANFAAT 
10/05 - 31/05/2018 
Open Sell: 31/05 - 1/7/2018 
Soft cap: 4000 ETH 
Tokens: 1 ETH = 10.000 BENEFITS 
Jenis Pembayaran Diterima: ETH
Pasokan: 600.000.000 Manfaat
image.png
Tim
image.pngimage.pngimage.png
Untuk informasi lebih lanjut:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain - A THIRD GENERATION BLOCKING PLATFORM

MyShield (ICO)

MyShield ICO Review