Inpactor


Inpactor


Ekosistem Kemanusiaan Baru - Yang Didukung Oleh Token Corporate Social Responsibility
Halo semua, terutama untuk komunitas crypto di seluruh dunia, pada kesempatan yang baik ini saya akan memperkenalkan sebuah Proyek yang menurut saya sangat istimewa, di dukung gagasan ide yang sangat brilian, Proyek ini adalah Inpactor
Ini adalah undangan terbuka untuk dunia
Bergabunglah dengan ekosistem kemanusiaan baru - yang didukung oleh Token Corporate Social Responsibility - untuk menciptakan transparansi keuangan yang lebih banyak, tata kelola yang lebih baik, akuntabilitas yang lebih tinggi, dan dampak sosial yang lebih besar.
FAKTA: 95,4% donasi amal tidak pernah mencapai penerima manfaat yang dimaksudkan
Ketika Anda menyumbangkan uang untuk suatu tujuan, Anda mungkin menyadari sebagian dari itu pergi ke arah "biaya operasi" dan ongkos lainnya. Tapi tahukah Anda berapa banyak donasi Anda yang menguap tanpa pernah mencapai orang-orang yang Anda donasikan di tempat pertama?
Laporan mengejutkan oleh The Guardian 1 , Giving USA 2dan World Disasters Report 3 mengungkap kebenaran yang menyedihkan:
Pada tahun 2015 saja, dari sekitar $ 373 miliar sumbangan, hanya $ 11,2 miliar disalurkan ke negara-negara yang terkena dampak. Satu lagi $ 5,9 miliar diberikan kepada LSM lokal. Sementara $ 355.9 miliar mengejutkan pergi menuju "overhead". Itu mengejutkan 95,4% dari dana menghilang ke udara tipis- angka yang konsisten dari tahun ke tahun.
Angka ini tidak dapat diterima dan membuktikan bahwa ada sesuatu yang rusak di sektor kemanusiaan. Ini adalah panggilan bangun bagi kita untuk menemukan cara yang lebih baik, lebih cepat daripada nanti.
Konsekuensi bencana dari ekosistem kemanusiaan yang rusak
Kepercayaan publik mengikis
Karena banyak masalah di sektor ini yang telah berlangsung selama beberapa dekade, kepercayaan secara bertahap menghilang dari perusahaan dan publik.
Sumbangan menyusut
Akibatnya, baik donor publik dan perusahaan menghindar dari inisiatif philantropy dan Corporate Social Responsibility (CSR).
Masalah sosial terus berlanjut
Menekan isu-isu kemasyarakatan yang sangat membutuhkan pembangunan berkelanjutan dibiarkan tanpa dijaga, memperburuk situasi lebih lanjut.
Model saat ini tidak berfungsi ...
Mantan Sekjen PBB, Ban Ki-Moon, menyerukan peninjauan kembali seluruh sektor kemanusiaan tepat sebelum KTT Kemanusiaan Dunia 2016 di Istanbul.
“Kami masih bekerja dalam sistem top-down yang kuno, terpusat, yang percaya pada kesalahan kontrol. Kami terjebak, dan kami tidak berbicara tentang masalah nyata, yang merupakan insentif, perilaku, dan tata kelola. Yang kita butuhkan adalah sistem eko-baru dari humanitarianisme yang cerdas, yang merespon apa yang dibutuhkan, yang fleksibel dan beragam, dan yang dibiayai dengan cara baru dan cerdas. ”
Kami menerima panggilan itu dengan sangat serius ...
Memperkenalkan ekosistem baru kemanusiaan yang cerdas.
Selama beberapa bulan terakhir, kami telah melihat peluncuran setelah peluncuran dokumen putih yang bertujuan memperbaiki sistem kemanusiaan yang rusak dengan menciptakan transparansi keuangan.
Selain fakta bahwa transparansi keuangan hanyalah gejala dari sistem yang rusak, solusi yang diusulkan juga antara sepuluh dan dua puluh tahun lagi sebelum mereka benar-benar menjadi kenyataan.
Mari kita tidak duduk dan menunggu itu ...
Ini Mei mendatang kami meluncurkan toko one-stop pertama di dunia untuk dampak sosial.
Platform berbasis blokir ini akan menangani 5 masalah utama industri, termasuk transparansi keuangan.
Anda diundang untuk bergabung dengan revolusi kemanusiaan ini ...
Kami adalah hasutan
Komunitas global yang berkembang dengan bab-bab di 46 negara. Kami akan meluncurkan platform berbasis blockchain yang akan mengubah industri kemanusiaan untuk selamanya.
Kami adalah
bisnis sosial generasi berikutnya
Apa yang dimulai sebagai gerakan sosial pada tahun 2011, tersebar di seluruh dunia seperti api liar. Setelah 6,5 tahun, Insitement memiliki cabang di 46 negara, menyelenggarakan 100 acara dan proyek sosial, dan secara luas dianggap sebagai bisnis sosial nomor 1 di Asia Tenggara, menerapkan solusi CSR untuk beberapa Merek terbesar di dunia.
Kami percaya bahwa Tanggung Jawab Sosial Perusahaan harus menjadi investasi untuk Merek - bukan hanya sumbangan. Ini adalah cara yang bagus bagi Merek untuk menarik lebih banyak pelanggan dan memperkuat Merek.
Hasit membantu desain Merek dan melaksanakan inisiatif CSR sejalan dengan sistem nilai yang tertanam dalam DNA Merek.
Klien kami adalah beberapa merek terbesar di dunia
Kami telah merancang, mengembangkan, dan mengimplementasikan inisiatif CSR dan proyek-proyek kemanusiaan untuk Merek yang bereputasi tinggi, seperti Pepsico , FedEx , dan L'Oreal , dan telah menerapkan program pembangunan berkelanjutan multinasional untuk Kementerian Keuangan Malaysia , Kementerian Pemuda & Olahraga , dan banyak lagi.
Beberapa pekerjaan kami
Kami telah menerapkan program pembangunan berkelanjutan di seluruh dunia untuk klien perusahaan dan pemerintah.
VIP 2017
Dalam kemitraan dengan Kementerian Keuangan Malaysia dan National Strategy Unit (NSU), Incitement menerapkan sepuluh kerangka dampak sosial di Kamboja, Indonesia, Malaysia, dan Filipina.
Liter of Light Malaysia.
Bertujuan untuk memberantas kemiskinan energi di seluruh dunia, Liter of Light adalah inisiatif resmi mitra UNESCO di bawah Tahun Cahaya Internasional 2015. Sejauh ini, Incitement telah menyalakan lebih dari 35 desa.
Pertumbuhan hasutan
Inisiatif ini dimulai pada tahun 2011 untuk membantu memberdayakan pemuda pengungsi di Malaysia, yang ditolak segala bentuk pendidikan formal atau pekerjaan, dengan memberikan mereka program kepemimpinan dan pengembangan.
Seperti yang ditampilkan di
Hasitan telah menerima liputan media yang luas untuk pekerjaannya, baik secara regional di seluruh Asia Tenggara maupun secara global.
5 masalah utama
Industri kemanusiaan saat ini menghadapi 5 masalah utama; transparansi keuangan hanyalah salah satunya.
Skandal setelah skandal menemukan jalannya menuju industri kemanusiaan
Ini adalah beberapa berita utama global baru-baru ini
Kami percaya Tanggung Jawab Sosial Perusahaan adalah solusinya
Alasan mengapa kami fokus pada CSR, selain dari pengalaman industri langsung 6,5 tahun, adalah karena kami percaya itu memiliki potensi untuk menjadi kekuatan tunggal paling kuat yang mendorong perubahan positif bagi manusia dan planet.
Sektor korporasi dilengkapi dengan sangat baik dalam hal dana, bakat, dan infrastruktur. Dan mengingat pentingnya Gen Y dan Millennials menempatkan pada praktik etis dan berkelanjutan, sektor nirlaba memiliki minat dalam CSR untuk melayani tenaga kerja dan konsumen di masa depan. Jelas bahwa Merek memainkan peran penting dalam pembangunan berkelanjutan.
Lanskap CSR hari ini
Tanggung jawab perusahaan semakin populer di antara Merek sebagai strategi untuk meningkatkan kinerja.
Jelas bahwa CSR adalah alat
dengan potensi besar
Dengan memungkinkan Merek untuk melakukan lebih banyak & lebih baik CSR, kami dapat memperkuat dan mempercepat pembuatan dampak sosial, membuat sektor kemanusiaan lebih efektif.
Namun ada 5 masalah utama industri yang
harus kita bahas terlebih dahulu
Ekosistem kemanusiaan yang rusak saat ini menghentikan CSR untuk mencapai potensi penuhnya. Solusi kami menangani semua masalah ini.
Dan ada banyak masalah stakeholder individual
Selain masalah di seluruh industri, tiga pemangku kepentingan paling penting memiliki tantangan unik mereka sendiri. Kami akan membahas semua itu di platform kami.
Temui Inpactor.
Satu-satunya platform yang kami butuhkan untuk menciptakan dampak sosial dengan cara yang dapat diandalkan, terukur, dan transparan - dengan insentif yang tepat untuk Merek, Penyebab, dan Relawan.
Platform CSR satu atap
Inpactor adalah platform one-stop pertama di dunia yang menghubungkan Merek ke Penyebab untuk Sukarelawan, memungkinkan mereka untuk dengan mudah membuat dan melaksanakan Proyek-proyek kemanusiaan, dan mendapatkan insentif untuk usaha dan kinerja mereka.
Inpactor adalah teknologi yang mendasari yang memberikan solusi terukur untuk pendekatan hasit untuk CSR. Tidak hanya memungkinkan terciptanya lebih banyak dampak sosial, itu juga memberikan solusi yang lebih baik dan lebih konsisten untuk setiap tantangan pemangku kepentingan. Plus, platform ini gratis bagi siapa saja untuk digunakan.
Inpactor memecahkan masalah-masalah individual stakeholder untuk Merek, Penyebab, dan Relawan
Terkadang cara terbaik untuk memecahkan masalah adalah dengan meninggalkannya, dan menyajikan solusi baru yang membuat masalah-masalah itu menjadi usang.
Manfaat untuk Merek
Temukan proyek sosial yang sesuai dengan mudah dan hapus proses seleksi yang panjang.
Terima 'fasilitas pencitraan merek' sebagai insentif untuk inisiatif CSR & menumbuhkan merek Anda.
Gunakan CSR untuk dampak, pemasaran, dan retensi - semuanya sekaligus - menyelaraskan motif lintas departemen internal.
Ukur dampak CSR terhadap bisnis Anda dalam hal ROI.
Buat program keterlibatan karyawan yang berarti.
Keuntungan dari peningkatan efisiensi dalam perencanaan proyek dengan alat manajemen proyek yang lebih baik.
Bekerja dengan organisasi yang bertanggung jawab dan dapat diandalkan & pengukuran dampak-diverifikasi dan laporan.
Menjadikan tanggung jawab sosial sebagai bagian dari bisnis inti Anda & menarik lebih banyak pelanggan.
Dengan mudah menarik & mempertahankan karyawan yang berbakat, dan meningkatkan produktivitas karyawan.
Gunakan fitur premium untuk mendapatkan lebih banyak lagi dari platform!
Manfaat untuk Penyebab
Mudah daftar proyek Anda & mempublikasikannya ke jaringan 1000s dari Merek dan Relawan.
Menarik dana dari Merek dengan memberi mereka 'fasilitas branding'.
Menarik, merekrut, menyaring, dan meninjau relawan menggunakan alat rekrutmen yang dirancang khusus untuk Penyebab.
Gunakan alat manajemen proyek yang disesuaikan untuk proyek-proyek kemanusiaan.
Buat daftar proyek & dampak Anda ke Saluran Penyebab Anda untuk menghasilkan paparan dan kesadaran.
Ukur & laporkan dampak Anda menggunakan alat Hourglass Inpactor yang dikembangkan melalui kerja sama dengan Taylor's Education Group.
Temukan dan terapkan dengan mudah untuk hibah yang sesuai dengan Penyebab Anda
Gunakan fitur premium untuk mendapatkan lebih banyak lagi dari platform!
Manfaat bagi Relawan
Temukan proyek sosial yang sesuai berdasarkan preferensi Anda dengan mudah.
Kerjakan proyek berdasarkan keterampilan yang sudah Anda miliki, atau keterampilan yang ingin Anda peroleh.
Buat daftar pekerjaan Anda di profil publik Anda & buat resume Anda.
Menerima insentif untuk menjadi sukarelawan (lebih lanjut tentang ini di halaman Token)
Publikasikan pengalaman Anda langsung ke LinkedIn.
Berkolaborasi dengan Penyebab menggunakan alat manajemen proyek bersama.
Bangun jaringan Anda melalui pendekatan media sosial seperti Inpactor untuk pekerjaan kemanusiaan.
Gunakan fitur premium untuk mendapatkan lebih banyak lagi dari platform!
Tampilan & nuansa unik Inpactor
Tujuannya adalah untuk menghubungkan Merek, Penyebab, dan Relawan untuk menciptakan dampak sosial lebih banyak menggunakan antarmuka yang baru, namun akrab dan intuitif.
Buat & publikasikan proyek sosial dengan mudah di Inpactor.
Tidak pernah mudah untuk membuat daftar dan menyajikan proyek sosial Anda dengan cara yang elegan ke ribuan Merek dan Relawan.
Jelajahi proyek dan konten sosial seolah-olah Anda berada di media sosial.
AI Inpactor akan melayani Anda konten dan proyek yang paling relevan bagi Anda dalam feed berita yang disesuaikan.
Tampilkan karya Anda di saluran publik atau profil Anda.
Merek, Penyebab, dan Relawan membangun portofolio dampak sosial mereka di saluran umum profil untuk ditampilkan kepada dunia.
Inpactor dari awal sampai akhir
Berikut ini representasi visual tentang bagaimana Inpactor mendekati interaksi antara Merek, Penyebab, dan Relawan, dan bagaimana hal itu memungkinkan kolaborasi yang mulus di antara ketiganya.
Token CSR untuk daya Inpactor.
Sebuah ekosistem baru kemanusiaan yang cerdas, andal, transparan, dan terukur, dengan insentif dan tata kelola yang lebih baik, didukung oleh blockchain & komunitas global.
Token CSR
Ada dua token - CSRi dan CSRm - yang bersama-sama akan menyelesaikan lima masalah di seluruh industri.
Mengapa ada dua token?
CSRi dan CSRm melayani tujuan yang berbeda, tetapi berinteraksi secara sinergis untuk menyelesaikan lima masalah di seluruh industri.
Manfaat utama dari Token CSR
Era baru kerja kemanusiaan melalui penggunaan teknologi untuk memberdayakan Merek, Penyebab, dan Relawan untuk menciptakan lebih banyak, dan dampak sosial yang lebih baik.
Insentif terukur untuk Merek
Merek diberikan CSRm setiap kali mereka mendanai Proyek. CSRm diberikan sebagai bonus untuk mensponsori Proyek sosial dan dikreditkan ke akun Inpactor mereka. Ini dilakukan untuk mendorong Brands agar secara aktif dan terus berkontribusi pada misi sosial menggunakan Inpactor.
Kolaborasi yang kuat & andal
Kontrak cerdas yang disesuaikan dihasilkan untuk setiap Proyek untuk mengucurkan dana ke seluruh siklus Proyek, berdasarkan pencapaian tonggak yang disepakati bersama dan parameter Proyek antara Merek dan Penyebab, sebelum kickoff Proyek.
Memperkenalkan biaya Dasar & Biaya kinerja untuk Penyebab
Dalam Inpactor, Penyebab diminta untuk menetapkan Biaya Dasar mereka & Biaya Performa mereka. Biaya Dasar akan dicairkan dimuka. Namun, Penyebab akan menerima Biaya Kinerja mereka hanya ketika Laporan Dampak mereka divalidasi selama PoI. Jika Penyebab tidak menghasilkan hasil dampak yang disepakati, Biaya Kinerja akan disalurkan kembali ke Merek.
Bukti Dampak (PoI)
Kecuali Anda terlibat langsung dalam Proyek, ada sedikit atau tidak ada kepastian apakah dampak Penyebab klaim telah dibuat adalah akurat dan benar. Proof of Impact (PoI) adalah sistem pemungutan suara, diprogram ke dalam kontrak cerdas, mengharuskan Relawan untuk memvalidasi Laporan Dampak yang diserahkan. Ini memungkinkan konsensus terdistribusi terkait keakuratan pelaporan.
Menghabiskan CSRm
Dalam Inpactor, pemegang Token dapat membelanjakan CSRm untuk iklan dan langganan premium. Pemegang Token lainnya dapat mempertaruhkan CSRm mereka menggunakan Inpactor's Proof of Stake (PoS). CSRm juga dapat dihabiskan dalam jaringan Vendor kami pada barang dan jasa, serta disimpan pada platform pertukaran.
Bagaimana Token CSR diintegrasikan ke Inpactor
Berikut adalah representasi visual tentang bagaimana CSR
terintegrasi secara mulus ke dalam platform.
Diagram swimlane di bawah ini memberikan gambaran visual tentang bagaimana CSRi hidup di dalam Inpactor. Dengan mengintegrasikan kontrak cerdas dan Distributed Ledger Technology (DLT) ke Inpactor, ekosistem ditingkatkan untuk memberikan transparansi, keandalan, dan akurasi laporan yang lebih tinggi.
Karena CSRi hanya digunakan dalam Inpactor, Gambar 2 juga menampilkan aliran ketika CSRi dibuat dan dihancurkan. Satu-satunya cara bagi CSRi untuk keluar dari platform adalah dengan mengubahnya menjadi fiat atau CSRm. Ini memastikan bahwa CSRi secara eksklusif digunakan untuk penciptaan dampak sosial.
Temui Tim
Masing-masing kuat. Bersama tak terbendung.
Tim pendiri
Pemasaran | Operasi
Teknologi | Blockchain
Dewan Penasehat
Dewan Penasehat Incitement datang dengan dukungan dari tokoh-tokoh terkemuka dari berbagai industri yang relevan.
Komunitas global
Incitement adalah gerakan global yang berkembang sejak 2011, dengan acara yang diselenggarakan secara independen di 46 negara.
Demikian ulasan saya dari sebuah project yang sangat luar biasa ini,
Semoga menambah informasi yang dapat memberikan keuntungan lebih dalam berinvestasi di kemudian hari, Ayo kita sukseskan project ini
Untuk Informasi lebih bisa Klik di bawah ini :
Situs website//Whitepapper//Facebook//Twitter //LinkedIn//Telegram

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain - A THIRD GENERATION BLOCKING PLATFORM

MyShield (ICO)

MyShield ICO Review