VANYWHERE : platform berbagi keterampilan pertama di dunia yang beroperasi dengan teknologi blockchain

VANYWHERE : platform berbagi keterampilan pertama di dunia yang beroperasi dengan teknologi blockchain




HELLO INVESTOR, disini saya mau berbagi pengetahuan dan akan menyampaikan mengenai platform yang saat ini sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat yaitu VENYWHERE.

PROFIL VANYWHERE

Vanywhere adalah platform untuk berbagi keterampilan secara langsung atau tidak langsung menghubungkan orang-orang yang mencari dan menawarkan keterampilan, sehingga Anda bisa mendapatkan hasil yang sesuai untuk Anda. Semua interaksi berlangsung melalui video, video, suara, obrolan, atau kinerja offline 1-on-1 untuk proyek lepas.
Vanywhere’s Social Bounty Campaign hidup! Menawarkan total alokasi 0,5% dari semua token “VANY”. Seiring berjalannya proyek menuju TGE, jumlah token dapat bervariasi, namun dalam hal apapun, 0,5% masih akan ditujukan ke kampanye karunia. Durasi kampanye akan dimulai dari hari mulai sampai akhir TGE. Total kolam renang VANY akan dialokasikan ke beberapa kolam kampanye seperti yang disajikan di sini. Peserta dalam setiap kampanye akan membagikan total alokasi dana yang ditetapkan untuk kampanye mereka sesuai dengan taruhan yang telah mereka terima.
Gagasan di balik kampanye karunia Vanywhere adalah mendapatkan keterpaparan dan menyebarkan berita tentang Vanywhere di seluruh dunia kripto. Tetapi perhatikan bahwa kami tidak akan mentolerir spam, troll, percakapan kasar, bot, banyak akun & akun pertanian atau tindakan salah lainnya dari peserta hadiah dan berhak melarang dan mendiskualifikasi peserta yang akan ditemukan melakukannya pada tahap kampanye apa pun. .
Perhatikan uraian berikut dari masing-masing karunia karena kriteria penghargaan bervariasi pada setiap kampanye.Sekarang, alih-alih membaca konten secara online, Anda bisa meluangkan waktu sebentar untuk berbicara tatap muka dengan orang yang memiliki keahlian yang sama persis yang Anda butuhkan. Ini seperti FaceTiming dengan seseorang yang bisa membantu Anda memasak makanan, mendandani pakaian, memperbaiki smartphone Anda, atau lebih. Vanywhere. telah menciptakan model bisnis baru berdasarkan token VANY dan aliran pendapatan alternatif yang memungkinkan kami memberikan transaksi peer-to-peer dengan komisi minimal.


Vanywhere memungkinkan Anda menemukan solusi real-time cepat untuk semua kebutuhan Anda. Dari memasak sampai kripto, atau kebugaran untuk membiayai, sekarang Anda bisa berbicara langsung dengan Skiller yang bisa memberi tahu Anda dengan tepat apa yang perlu Anda ketahui.

VISI VANYWHERE

Visi Vanywhere adalah menjadi platform berbagi keterampilan pertama di dunia yang beroperasi dengan teknologi blockchain.

MISI VANYWHERE

Misi Vanywhere adalah memberi orang kesempatan untuk menemukan potensi mereka dan mengubah hobi mereka menjadi keuntungan. Berjalan di blockbuster memungkinkan Anda melampaui tenaga kerja tradisional untuk menjangkau lebih dari 3 miliar orang di seluruh dunia dan memberi mereka kesempatan untuk memonetisasi keterampilan mereka. Ini juga memungkinkan Anda membuat sistem reputasi yang terbukti pada rangkaian blok berdasarkan perkiraan pengguna. Dengan Vanywhere, Anda bisa mengubah bakat Anda menjadi pekerjaan Anda.

KINERJA VANYWHERE

Temukan Skiller yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Pilih cara menyambung: video, suara atau obrolan.
Dapatkan saran instan, personalisasi, jawaban dan solusi.
Mulus mentransfer VANY token.
Tinggalkan review dan rate Skiller Anda.


EKOSISTEM VANYWHERE

Ekosistem Vanywhere akan beroperasi menggunakan penanda ERC-20, yang dikenal sebagai VANY, sebagai mata uang yang digunakan untuk pembayaran. Sebagai tambahan, token VANY memungkinkan kami membuat model bisnis baru yang tidak hanya bergantung pada komisi dari pengguna kami, sehingga memungkinkan transaksi peer-to-peer dengan komisi minimum.


TIM

Rami Shechter, CEO dan Pendiri
Itay Shechter, COO dan Pendiri
Gilad Menashe, CTO
Paul Fischer, Direktur Kreatif
Dmitry Khmelnitsky, Direktur Seni


PUSAT PENASIHAT

LiorBoker, Pengembangan Bisnis, WIX
Joel Telpner, Partner, Sullivan & Worcester LLP
Pnina Eytan, CEO Inovgate Singapura
Ralph Bou Nader, VP Genie-S Internasional
Tal Navarro, penasihat pemasaran digital


PETA JALAN

Garis waktu ini merinci pencapaian dan tujuan pendanaan dan pengembangan kami.
Q4 2015 - Q1 2016
- Akar Konsep
- Penelitian
Q2 2016
- Menciptakan Pengalaman Pengguna dan UI
Q3-Q4 2016
- Pengembangan IOS
- Pengujian
produk — Optimalisasi produk
Q1 2017
- Pengujian
produk
-Optimalisasi produk- Dibesarkan $ 500.000 Benih
Q2 2017
- Inovasi Penyelamat Penunggang
Q2-Q4 2017
- Melaksanakan teknologi blockchain — Membangun dompet digital
Q1 2018
- Penjualan Token
- Peluncuran beta (iOS)
Q2 2018
- pengembangan Cross-platform Web + Mobile
Q3-Q4 2018
- Menumbuhkan ekosistem
Q1 2019
- Penyertaan saluran pendapatan premium berdasarkan konten yang dipromosikan dan iklan asli


TOKEN SALE

1 VANY = $ 0,05 USD.
Tidak ada: $ 20.000.000.
Total pasokan: 800.000.000.

ALOKASI TOKEN

50% - Crowd.
23% - Perusahaan.
13% - Team - Vesting kuartalan selama 2 tahun.
14% - Bounty, mitra, penasihat.

Demikan yang saya jelaskan, untuk info lebih lanjut bisa kunjungi situs dibawah ini :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain - A THIRD GENERATION BLOCKING PLATFORM

MyShield (ICO)

MyShield ICO Review