LELE - Jadikan Segalanya Berada di Tangan Semua Orang

LELE - Jadikan Segalanya Berada di Tangan Semua Orang

https://e-chain.id/
Blockchain adalah konsep teknologi yang bisa membaca lebih banyak data dan sangat transparan. Selain itu, aplikasi tanda tangan digital juga bisa dilakukan untuk mengkonfirmasi identitas seseorang, juga bisa mengatur perizinan. Oleh karena itu Sertifikat Digital yang menggunakan teknologi Blockchain hanya memungkinkan mereka yang tertarik untuk dapat mengakses data dan mendapatkan sertifikat yang tepat
Cryptocurrency adalah teknologi yang mengadopsi blockchain yang pada awalnya hanya digunakan sebagai bagian dari alat komunitas. Tapi kemudian karena mudah, murah, cepat dan aman itu berkembang menjadi mata uang digital yang menggunakan kriptografi untuk keamanan yang membuat tidak mungkin dipalsukan. Nilai harga kriptocurrency sangat ditentukan oleh kekuatan jual beli pengguna teknologi ini. Sebagai salah satu contoh perusahaan LELE, yang memanfaatkan teknologi blockchain dengan membuat alat perdagangan proyek dan mengembangkan fitur untuk pengguna Telegram dengan blockstain LELE.
Elemen Eco Ledger Lite atau singkatnya LELE adalah proyek blockball komunitas pedagang altcoin di Indonesia untuk membuat dan mengembangkan alat dan fitur perdagangan untuk pengguna Telegram. Namun kemudian terinspirasi dari tujuan semula sebagai alat edukasi, maka kita ingin memperluas fungsinya hanya alat transaksi ke fungsi publik dan khususnya bidang pendidikan.
LELE dibuat dengan menggunakan kombinasi SHA256 dan Curve 22519 yang dibuat dengan blockchain tersendiri. LELE dibuat dengan sistem POS, sangat yakin koin akan berkembang dengan cepat dengan bantuan fasilitas platform ARDOR.
LELE adalah altcoin seperti litecoin, peercoin, dan banyak lainnya. Di dunia di mana Bitcoin adalah raja, altcoin hanya mengubah parameter kode Bitcoin asli seperti mekanisme hashing, waktu antara blok, kesulitan awal, dan sebagainya. Kami mengembangkannya berdasarkan kode sumber NXT. LELE mengembangkan sesuatu sesederhana bahkan bisa jadi itu bukan koin sederhana. Cryptocurrency terukur ini menawarkan pertambangan ramah lingkungan yang disebut forging. Kami akan terus mengembangkan fitur yang berada di luar lingkup altcoins biasa.
Dibangun di Ardor - LELE mengembangkan sesuatu sesederhana bahkan bisa jadi itu bukan koin sederhana. Cryptocurrency terukur ini menawarkan pertambangan ramah lingkungan yang disebut forging.
LELE adalah Combo - Proof-of-Stake dan Transparan Tempa bentuk adalah kombinasi yang kuat dengan manfaat substansial dari semua metode pembayaran koin yang lain.
Konsep Hijau - LELE adalah "hijau" sebagai protokol dalam konsumsi daya, karena mekanisme PoS 100% tidak memerlukan sejumlah besar tenaga listrik seperti mekanisme POW.
51% Attack Proof & Security - LELE menggunakan mekanisme 100% bukti saham (PoS) secara efektif menghilangkan risiko keamanan yang melekat pada koin POW, sebagai masalah serangan 51%.
LELE “Scam” …?
Tentu masyarakat atau masyarakat akan menghakimi. Pinjaman koin akan disebut scam saat dia tidak bisa lagi menjalankan program pinjaman. Koin transaksi keuangan (contoh: Bitcoin) akan disebut scam bila tidak lagi diterima (delist) dari pasar atau exchanger, jadi fungsi transaksinya menjadi tidak berguna. Tentang LELE sendiri akan disebut scam jika ia tidak bisa lagi menjalankan fungsi publik yang menjadi tujuan utama pembuatannya, yaitu membuat / menyisipkan / menulis data menjadi blockchain.

Token LELE

Nama koin: LeleCoin
Coin Symbol: LELE
Total Supply: 1.000.000.000.000 (1 miliar)
Base Sudut: Ardor (ARDR)
Blokir Pengumuman Snapshot: 26 2018
Tanggal Airdrop: 28 Februari 2018
Distribusi Airdrop: 1 hingga 3 Maret 2018 (Maksimum)
Target Airdrop: IGNIS Holders
Airdrop Rate: 10 IGNIS — 1 LELE
Total Airdrop: 99,944,969.4 LELE
Distribusi Token

Aplikasi Dompet LELE

LELE telah meluncurkan Apps berbasis Android. Fungsi dari aplikasi ini adalah sebagai Wallet dan media transaksi. Aplikasi bisa diunduh secara gratis di PlayStore. Silahkan klik link di bawah ini untuk mendapatkannya:
Anda juga bisa mengakses dompet online seperti; Dompet lengkap, dompet Lite dan Anda bisa mendownload Node (Source).
Dompet Lite: https://lite.e-chain.id/ 

Peta jalan

Maret - 2017
  • LELE Project Started - Dasar dasar dan pengumuman peluncuran LELE.
Agustus - 2017
  • Finishing LELE Token Project - Dengan forking NXT, LELE lahir sebagai token.
September — 2017
  • Penjualan Pra-ICO - Penjualan koin untuk IACTC (Indonesian Alt Coin Trader Community).
November — 2017
  • ICO Sale - Peluncuran LELE ICO pertama.
Desember - 2017
  • Pertemuan Bank Sentral - Meetup dengan Fintech Directoor Bank Indonesia.
Januari - 2018
  • Proyek Pendidikan - Memulai proyek pendidikan kami untuk pecinta kriptocurrency.
Februari - 2018
  • Mobile Wallet - Wallet Mobile Lauching (Android Wallet).
  • Digital Signature - Lanjutkan Lauch First Digital Signature.
  • Fork Ardor - 28 Februari 2018 Forking Ardor berdasarkan LELE dan cuplikan pemegang IGNIS.
Maret - 2018
  • LELE Airdrop - 1 sampai 3 Maret Airdrop pemegang IGNIS, 10 IGNIS mendapatkan 1 LELE.
  • Pasar Global - Peluncuran LELE Global Market Exchange.
April — 2018
  • Presentasi - Presentasi LELE untuk perusahaan kota.
  • Peluncuran IE - Peluncuran penukar internal LELE.
Mei - 2018
  • Lightweight Nodes - Peluncuran node ringan berdasarkan perangkat ARM seperti Raspberry Pi.
Juni - 2018
  • Hadiah Prestasi Siswa - Mendistribusikan hadiah untuk siswa berdasarkan prestasi mereka
Pembangunan berkelanjutan

Temui Tim

Ayo bergabung dengan Lendroid LELE. Terima kasih telah membaca artikel tentang LELE. Untuk informasi lebih lanjut silahkan akses link di bawah ini:

Whitepaper:https://e-chain.id/wp-content/uploads/2018/02/Lelecoin-Whitepaper-EN.pdf
ANN Thread:https://bitcointalk.org/index.php?topic=2939240.0
Facebook :https://www.facebook.com/LELEcoin1
Telegram :https://t.me/LELE_COIN
        

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain - A THIRD GENERATION BLOCKING PLATFORM

MyShield (ICO)

MyShield ICO Review