Revolusi kripto kuantum 1net


Revolusi kripto kuantum 1net





Sangat sulit untuk bersaing dengan teknologi yang berkembang pesat setiap hari. Dengan perkembangan zaman komputer, setiap informasi kini tersimpan di lingkungan komputer. Sebelumnya menyimpan buku. Butuh banyak waktu untuk mendapatkan informasi terbelakang. Perkembangan teknologi berarti semua informasi tersimpan dalam lingkungan komputer.

tion

Di situlah Quantum1Net masuk untuk menciptakan sistem enkripsi baru. Saya akan memberikan beberapa informasi tentang Quantum1Net di bawah ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resminya: https://quantum1net.com/

Platform kriptografi RSA sekarang berusia 40 tahun. Telah ada pelayanan yang baik dalam keberhasilan mengamankan keterampilan Internet dan memfasilitasi komunikasi yang memfasilitasi pembagian informasi antara orang-orang di dalam perusahaan untuk keuntungan komersialnya, dapat dihitung karena kemajuan keras Hukum Moore dan munculnya komputasi kuantum. Upaya dan sumber daya yang signifikan dipekerjakan oleh hacker RSA Crack dan bentuk enkripsi lainnya. Munculnya kuantum komputasi membuat RSA retak dan berbagai bentuk enkripsi lainnya layak dalam waktu dekat. Komputer klasik menggunakan bit biner, yang memiliki nilai nol atau satu. String ini nol dan itu berarti data, tapi sifat sekecil apapun berarti hanya satu perhitungan yang bisa dilakukan sekaligus. Namun, dengan komputasi kuantum,kuantum masing-masing bit (disebut qubit) dapat keduanya menjadi nol dan satu pada saat bersamaan. Perbedaan ini berarti komputer kuantum dapat menyimpan lebih banyak data, dan melakukan perhitungan lebih banyak per detik, membuatnya sempurna untuk aplikasi pemecahan kode. Dengan teknologi komputasi kuantum ini pada puncak sebuah terobosan yang membuat teknologi siap memecahkan metode enkripsi yang ada, saatnya berakting sekarang. Setelah RSA retak, aplikasi penting misi seperti HTTPS, pemrosesan kartu kredit dan debit, dan sistem pemerintah berisiko terkena kompromi. Kekacauan hack yang dihasilkan akan sangat mengganggu kerangka sosial dan ekonomi kehidupan sehari-hari. Inilah sebabnya mengapa kami mengembangkan platform transmisi data kunci kuantum yang dihasilkan, yang disebut Quantum1Net. Dengan memanfaatkan komputasi kuantum,kita mampu memberikan tingkat kerumitan dalam pembuatan kunci kriptografi yang tidak memungkinkan dengan cara tradisional. Kami mengharapkan komputasi kuantum memainkan peran kunci dalam enkripsi masa depan.
 
Komputer tradisional adalah unit yang disebut bit. Komputer kuantum memiliki unit data yang disebut qubit. Teknologi canggih bisa dibuat untuk penyimpanan data. Kembangkan algoritma pemikiran yang bisa menghasilkan kecerdasan buatan yang bisa Anda putuskan. Bit kuantum, yang disebut Qubits, menyimpan sejumlah besar informasi dan membutuhkan lebih sedikit energi untuk melakukannya pada waktu bersamaan. Akibatnya, komputer dari komputer konvensional bisa beroperasi lebih banyak

Dapat melakukan perhitungan yang rumit dengan sangat cepat dibanding yang lain.

Quantum1net.com juga menunjukkan bahwa komputer kuantum lebih efisien daripada komputer tradisional. Komputer kuantum adalah kuantum mekanik meter seperti pengolahan data dan komunikasi. Ini biasanya berarti melakukan pekerjaan yang sangat panjang dalam hitungan menit atau jam dan merupakan alat terbaik untuk beberapa tahun ke depan. Data proses (teks atau biner) dienkripsi menggunakan kombinasi kunci enkripsi.

Quantum1Net; waktu enkripsi dan dekripsi bilangan acak acak unik. Ini bertujuan untuk memberikan penyimpanan dan transmisi data yang lebih aman dan cepat. Lindungi informasi penting dari hacker.

Misi Quantum1Net

Inovasi inilah yang mendorong tim Quantum1Net, kami bertekad untuk menciptakan teknologi yang sangat kuat, membuatnya dapat diakses, relevan, dan pada akhirnya bersifat pribadi. Misi Quantum1Net adalah menciptakan teknologi yang memungkinkan dan memberdayakan. Kami telah merancang produk dengan sangat aman sehingga Anda tidak perlu khawatir sekarang atau di masa depan mengenai keamanan data Anda. Kami memperkenalkan tingkat inovasi teknis yang tak tertandingi, dikombinasikan dengan perancangan sistem yang terhubung dengan pengguna untuk memberikan keamanan, kemudahan penggunaan, dan ketenangan pikiran yang penting. Setiap tahun,Quantum1Net berencana untuk menginvestasikan kembali sekitar 20% pendapatan ke dalam penelitian dan pengembangan solusi keamanan jaringan baru untuk memperbaiki transmisi pilihan bagi orang-orang di seluruh dunia yang menderita transmisi data yang tidak aman. Ini akan membuat Quantum1Net menjadi perusahaan riset intensif.

Ikhtisar Perusahaan

Quantum1Net dan afiliasinya termasuk dibuat pada tahun 2017 untuk disain; memproduksi, dan memasarkan, mengamankan komunikasi data untuk transmisi personal, mobile, dan satelit. Perusahaan menyediakan berbagai layanan dan solusi keamanan jaringan yang terkait dengan konten dan aplikasi digital pihak ketiga.

Upaya terakhir berfokus pada enkripsi kuantum, dan mengerjakan kunci enkripsi Quantum, yang selanjutnya dijelaskan

Enkripsi Quantum Key

Generator kunci enkripsi kuantum adalah inti dari strategi enkripsi Quantum1Net. Untuk meninjau, menghasilkan jumlah multi-acak dari sifat matematika yang diperoleh dalam kasus faktorisasi RSA primer. Ada satu masalah besar, Generator acak yang digunakan hanya pseudo-random (biasanya disebut PRNGs), jadi Kunci RSA bersifat pseudo-acak. Pengujian telah membuktikan bahwa PRNGs menunjukkan pola perilaku yang berulang saat memilih apa yang disebut "bilangan acak." Pola ini berarti bahwa dengan hasil yang cukup, prediksi dapat dibuat untuk nomor pilihan di masa depan. Dengan demikian, PRNGs tidak benar-benar acak. Quantum1Net mengandalkan enkripsi Quantum Key Generator (QEKG). Karena sifat komputer kuantum itu sendiri, tes telah menunjukkan bahwa bahkan dalam sampel besar,jumlah yang dipilih mengikuti pola di sana sehingga tidak ada algoritma prediktif yang dapat diturunkan. Grafik di bawah ini menunjukkan hasil kami untuk tes PRNG dan QEKG dengan sampel 20.000 sedikit 50.000 kali. Dengan menggunakan PRNG, setelah 50.000 tes, ini jelas data visual yang diprediksi bahkan setelah 10.000 atau lebih percobaan pertama. Dengan QEKG itu tidak terjadi. Lihatlah bagian bawah grafik dimana titik-titiknya lebih tersebar. Tidak seperti grafik PRNG, pada grafik QEKG tidak ada pola yang jelas untuk lokasi mereka. Dengan QEKG itu tidak terjadi. Lihatlah bagian bawah grafik dimana titik-titiknya lebih tersebar. Tidak seperti grafik PRNG, pada grafik QEKG tidak ada pola yang jelas untuk lokasi mereka. Dengan QEKG itu tidak terjadi. Lihatlah bagian bawah grafik dimana titik-titiknya lebih tersebar.Tidak seperti grafik PRNG,grafik QEKG tidak memiliki pola yang jelas untuk lokasi mereka.

Hal ini dimungkinkan dengan perangkat optik kuantum satu qubit; Arti kuantum komputer yang sangat besar (dan mahal) tidak diperlukan untuk menghasilkan kunci enkripsi kuantum. Kami menggunakan proses yang dikenal sebagai keterikatan kuantum sedemikian rupa sehingga menghasilkan banyak kumpulan bilangan berkorelasi secara acak sehingga menggabungkan dua atau lebih rangkaian hanya dapat memperoleh seluruh kunci enkripsi. Sementara pembahasan yang lebih luas mengenai proses ini berada di luar cakupan makalah ini, perilaku ini membuat angka acak benar-benar acak. Perilaku seperti pola PRNGs membuat komputasi kuantum melawan tidak hanya RSA, tapi juga algoritma kunci publik lainnya seperti Diffie-Hellman dan kriptografi kurva elips yang memanfaatkan kemeja atau algoritma atau turunannya secara efektif.Karena kunci QEKG diproduksi secara nonalgoritma secara acak, sistem yang menggunakan generator ini akan tahan terhadap serangan tersebut. Oleh karena itu, perlombaannya adalah untuk memastikan bahwa sistem dunia nyata praktis diterapkan menggunakan QEKG, itulah yang saat ini sedang dikerjakan Quantum1Net.

Peta jala


ICO

Quantum1Net ICO Dua jenis token dimulai.


1 token untuk dijual: Silver Token (Silver) Februari 2018, Ethereum Berdasarkan 15 juta penjualan.



2 Emas token (Emas) Juli 2018 dan 2019 Bitcoin Berdasarkan QEK, 18 juta penjualan

Ide pribadinya adalah; Ke depan, Quantum1Net dapat menyimpan semua data pribadi dan resmi Anda dengan aman tanpa mengkhawatirkan keamanan data Anda di masa mendatang. Iconun memiliki waktu yang singkat untuk memulai Tidakkah Anda ingin menyumbangkan proyek masa depan Anda? Kemudian berlaku segera tanpa kehilangan lebih banyak waktu.

Catatan : Token penjualan akan dimulai pada bulan Februari 2018. Jangan lewatkan kesempatan itu.

Tautan proyek:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain - A THIRD GENERATION BLOCKING PLATFORM

MyShield (ICO)

MyShield ICO Review