Perbaikan Bob: Mengganggu perbaikan rumah


Perbaikan Bob: Mengganggu perbaikan rumah





Jika akhir-akhir ini, Anda telah menggunakan situs daftar online untuk menemukan tukang atau kontraktor untuk memperbaiki barang yang rusak di rumah Anda, kemungkinan besar pengalaman Anda tidak semaksimal mungkin yang Anda duga. Ada begitu banyak daftar yang menawarkan layanan serupa sehingga orang lumpuh karena banyaknya pilihan yang tersedia. Untuk kemudian menyaring penipu dan penipu adalah tantangan tersendiri. Mungkin ada biaya tersembunyi yang terlibat atau harga yang dikenakan mungkin lebih dari yang dikutip.

Tidak mengherankan, sebuah organisasi tertentu percaya bahwa mereka dapat menggunakan blockchain untuk memecahkan masalah sektor jasa juga. Teknologi blockchain ini diharapkan bisa mengganggu banyak domain, dan sekarang Bob's Repair ini juga berharap bisa menggunakannya untuk mengganggu sektor ini.

Apa ceritanya

Perbaikan Bob dimulai oleh saudara laki-laki Prandecki tiga tahun yang lalu. Mereka menyediakan layanan STWP otomatis, melalui mana mereka dapat menghubungkan konsumen dengan kontraktor secara langsung. Meskipun mereka berhasil mengotomatisasi proses dan menghilangkan pria tengah, mereka menyadari bahwa sistem perekrutan tenaga ahli online saat ini sangat membutuhkan peningkatan dan mereka yakin bahwa blockchain bisa menjadi jawaban untuk hal ini.

Apa masalah ini dan bagaimana pemecahannya dengan blockchain?

Perbaikan Bob menyoroti tiga masalah utama, di kertas putih mereka, yang menurut mereka merupakan hambatan utama bagi industri jasa rumah tangga untuk tumbuh secara digital.
Penipuan Review - Tidak jarang akhir-akhir ini mendengar berita tentang perusahaan yang meninggalkan ulasan buruk di halaman pesaing atau ulasan pembelian untuk mengembang keseluruhan peringkat mereka sendiri. Untuk mengatasi masalah kepercayaan yang dimiliki konsumen karena praktik semacam itu, Platform Bob akan menggunakan teknologi Blockchain untuk mengikat ulasan kedua belah pihak - konsumen dan kontraktor - dengan transaksi keuangan yang sebenarnya. Jadi, platform hanya akan menyajikan ulasan nyata dan tidak dipalsukan. Ini akan membantu mendorong transparansi dan kepercayaan pada platform.
Biaya iklan yang tinggi - Platform yang saat ini tersedia di pasar lebih mirip ruang daftar tempat kontraktor yang membayar sebagian besar biaya mendapatkan slot teratas. Jadi, kontraktor terpaksa membayar biaya iklan untuk mendapatkan lebih banyak bola mata. Biaya iklan ini keluar dari kantong konsumen dalam bentuk kenaikan biaya. Untuk menghentikan praktik ini, platform Bob hanya akan menghilangkan iklan apa pun di platform mereka. Mereka percaya bahwa jasa harus menjadi satu-satunya kriteria untuk menentukan peringkat penyedia layanan. Dan jasa ini akan ditentukan oleh review dan tingkat pelayanan yang diberikan oleh kontraktor.
Transparansi harga -Hidden costs dapat membuat pelanggan potensial menjauh dari platform online. Kontraktor tidak terdorong untuk memecah harga yang dikutip untuk mencatat turunnya biaya berbagai aktivitas dan bahan yang digunakan. Tapi, melalui buku besar yang terdesentralisasi, pelanggan akan dapat melihat berapa banyak kontraktor yang sebelumnya dikenakan biaya untuk pekerjaan serupa. Kontrak pintar akan dipekerjakan oleh platform untuk melakukan pembayaran di escrow dan akan dirilis setelah tonggak catat pre-set tercapai.

Platform Bob memilih untuk membangun platformnya di block block STEEM, ini akan memungkinkan mereka mengurangi waktu transaksi hingga 3 detik dan menghilangkan biaya transaksi. Platform STEEM juga akan meminjamkan kemampuan untuk upvote, posting bendera dan membangun reputasi pengguna ke platform Bob.

Semua transaksi di platform akan terjadi di platform melalui token BOB, yang merupakan token basis ERC-20.

Tentang ICO

Presen untuk token dimulai pada tanggal 4 Januari 2018 dan dijadwalkan berjalan sampai 4 Februari. Sebanyak 360 juta token akan dikeluarkan selama ICO. Dari jumlah tersebut, token 50% akan tersedia untuk umum selama penjualan orang banyak. Token 20% diberikan kepada tim dan 10% untuk legal. Sisa token yang tersisa disimpan di masa depan.

Tanda BOB selama ICO dihargai - 6000 Bob token = 1 ET, dan investor juga dapat menggunakan mata uang BTC, LTC, DASH atau Fiat untuk membeli token.

Tutup lunak untuk seluruh penjualan token ditetapkan pada 6000 token. Sementara topi keras untuk pra-penjualan juga tersedia di 6000 token. Tutup keras untuk seluruh penjualan token ditetapkan pada 30000 token.

Pendapat

Untuk melayani kepentingan para investor, perbaikan Bob akan menghemat 50% keuntungan setiap kuartal untuk membeli token BOB dari pasar terbuka dan membakarnya. Ini, seperti yang mereka sebutkan di kertas putih mereka, setara dengan memberikan dividen reinvestasi kepada investor.

Seiring dengan ini, perbaikan Bob dan seluruh tim mereka memiliki pengalaman bertahun-tahun dan rekam jejak yang terbukti dalam 3 tahun terakhir beroperasi di industri jasa rumah yang memberikan klaim mereka untuk membangun kredibilitas platform yang efektif.

Bahkan John McAfee, seorang pengusaha terkenal dan penggemar blockchain, telah menunjukkan dukungan untuk platform perbaikan Bob dan kemampuan mereka untuk mewujudkan janjinya.

Nah, semuanya menunjuk ke arah yang jika diimplementasikan dengan benar proyek bisa terbukti sangat berharga dalam waktu dekat.

Kunjungi :


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain - A THIRD GENERATION BLOCKING PLATFORM

MyShield (ICO)

MyShield ICO Review