MENGISIPASI INDUSTRI GAME VIDEO DAN INGIN MEMBUAT KEUNTUNGAN DARI GAMING MELALUI BLOCKCHAIN!



"Energi alternatif adalah gagasan masa depan yang waktunya telah berlalu. Energi terbarukan adalah gagasan masa depan yang waktunya telah tiba." - oleh Bill Penden

Dunia saat ini berkembang di pangkuan teknologi dan telah merevolusi kehidupan manusia. Kita semua berputar seputar otomasi dan kehidupan digital yang hidup. Tapi setiap koin memiliki dua sisi. Dengan munculnya teknologi, kita kehilangan kehidupan alami kita. Sumber energi terbarukan mengurangi dan penggunaan bahan bakar fosil meningkat. Waktu telah tiba dimana kita perlu memikirkan masa depan dan mengamankannya dengan menghindari penggunaan bahan bakar fosil. Di satu sisi tempat kita menjalani kehidupan digital, dunia memiliki beberapa sudut yang jauh dari energi ini. Untuk meningkatkan penggunaan energi terbarukan dan memasoknya ke setiap sudut dunia KWHCoin diluncurkan. KWHCoin adalah aplikasi desentralisasi berbasis blockchain dimana konsumen, prosumers, dan sumber energi lainnya terhubung untuk mengoperasikan sumber energi terbarukan. Ini mewakili kilowatt-hour output energi dan hemat biaya. Platform ini dibangun untuk menggeser penggunaan bahan bakar fosil hingga efisiensi dan terbarukan. "Pilihan di depan kita sederhana, apakah kita akan terus mensubsidi bahan bakar fosil yang kotor di masa lalu atau akankah kita beralih ke energi bersih dan terbarukan abad 21?" kutipan oleh Elizabeth Warren

KWHCoin - Masa depan umat manusia

Energi terbarukan adalah masa depan umat manusia namun tetap saja, tidak ada solusi efektif untuk distribusi tenaga. KWHCoin adalah solusi tokenized blockchain berdasarkan distribusi sumber energi dengan platform digital karbon nol netto. Kilowatt-hour adalah energi yang setara dengan satu kilowatt power yang dikeluarkan dalam satu jam. Adaptasi bahan bakar fosil merupakan kegagalan terbesar pasar. Hal ini telah menyebabkan kerusakan sedemikian rupa sehingga sekarang telah membahayakan kehidupan manusia. KWHCoin dikembangkan dengan tujuan untuk memberikan akses energi terbarukan kepada 1,2 miliar orang di seluruh dunia tanpa menggunakan listrik apapun. Platform ini membantu ribuan rumah yang tidak memiliki sumber energi. Ini telah meminimalkan biaya transmisi dengan membangun platform desentralisasi untuk pembangkit energi terbarukan. Sekarang kita dapat berkontribusi dan bahkan mendapatkan keuntungan dari ekonomi hijau yang secara langsung menurunkan emisi karbon dengan mendigitasi distribusi tenaga. Platformnya adalah jaringan distribusi tenaga terdesentralisasi yang menghubungkan sumber energi dengan menggunakan teknologi blockchain dan kemudian penggunaan energi tersebut diekspor ke jaringan yang mengubahnya menjadi token KWH. Token ini langsung beralih ke dompet digital pengguna. KWHCoin adalah masa depan sumber energi berbasis blockchain.

Fitur unik
Berikan akses energi terbarukan tanpa listrik.
Model peer to peer transaction
Platform sumber terbuka
Tesis De Ko.
Buku besar terdistribusi
Kontrak pintar
Ekosistem energi terbarukan.
Aplikasi mobile dan desktop
Sumber energi terdistribusi

Keuntungan dari platform
Hemat biaya
Kekal.
Kesadaran sosial.
Relevan.
Perusahaan Energi milik jaringan.
Sifat organik
Platform berbasis blockchain.

Tokoh KWH dan informasi penjualannya

Koin KWH adalah token digital yang digunakan untuk berinteraksi dengan platform dan diukur dalam kilowatt hours. Ini adalah aplikasi terdesentralisasi dan semua pemegang koin adalah pemilik platform. KWHCoin menghasilkan energi berbasis token tanpa campur tangan pihak ketiga dan memungkinkan transaksi peer to peer. Penjualan KWHCoin secara terbuka akan dimulai pada akhir Januari dan pasokannya akan tergantung pada aset yang dibuat berdasarkan pada distribusi sumber daya distribusi energi.

Kesimpulan

KWHCoin adalah platform revolusioner yang akan memungkinkan kita orang-orang yang kehilangan fasilitas ini untuk mengklaim kebebasan energi. Ini adalah aplikasi grid yang mendukung peer to peer transaction antara prosumers, konsumen, environmentalists dan profesional industri. Fitur inti dari platform ini adalah aplikasi mobile dan desktop sehingga kita dapat memiliki distribusi daya dengan menggunakan web, Android atau iOS. Platform ini sukses karena dikembangkan dengan misi murni untuk memperbaiki kehidupan 1,2 miliar orang yang kehilangan akses energi yang andal. KWHCoin siap untuk memasok bola dunia dengan energi terbarukan yang bersih.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain - A THIRD GENERATION BLOCKING PLATFORM

MyShield (ICO)

MyShield ICO Review