KWHCoin [KWH] blockchain


KWHCoin [KWH] blockchain





KWH adalah penyedia layanan sumber dan sumber terdepan terdepan di dunia, memberikan petunjuk berkualitas tinggi berkat penggunaan metode pengumpulan data blockchain dan crowdsourcing.

Gagasan tentang KWHcoin lahir setelah menggunakan layanan generasi tipikal tipikal. Tidak jelas kapan, dari mana, atau bagaimana layanan ini mengumpulkan data klien potensial, yang kemudian mereka jual kepada pelanggan mereka. Dengan menurunkan biaya transaksi energi terbarukan, KWH akan memungkinkan energi terbarukan untuk memperluas dan membawa kekuatan baru ke jangkauan terjauh dunia. dan informasi yang ketinggalan jaman. https://kwhcoin.com/ whitepaper: 


Teknologi yang dikembangkan

KWH telah dan terus mengembangkan teknologi generasi terdepan yang terdesentralisasi yang didasarkan pada gagasan pengumpulan data crowdsourcing dan teknologi blockchain
Layanan akan mengurangi biaya untuk pencarian dan validasi audiens yang dibutuhkan untuk bisnis. Pencarian semacam itu akan dilakukan oleh agen atas permintaan. Agen akan termotivasi dengan menerima KWK toks KWC agar pekerjaan dilakukan dan diterima.
Ini adalah generalis jaringan yang berpartisipasi dalam berbagai proyek yang terkait dengan industri spesifik mereka. Penyumbang jaringan umumnya berasal dari energi terbarukan, desentralisasi, kemandirian energi, mata uang digital, kebebasan ekonomi, teknologi, kota cerdas dan latar belakang ekonomi melingkar.

Cryptocurrency Masa Depan

Kontributor menerima token untuk menambahkan data baru ke sistem, yang pada gilirannya dibeli oleh pengguna lain. Semua kontributor segera diberi penghargaan dengan kredit internal untuk menambahkan data baru ke sistem. Kredit ini bisa dihabiskan di dalam sistem

Pada tahun 2015, utilitas listrik AS menghabiskan $ 103 miliar untuk belanja modal untuk mempertahankan dan meningkatkan grid. Sumber daya energi terdistribusi dapat digabungkan untuk memberikan layanan ke jaringan listrik secara dramatis mengurangi biaya dan meningkatkan efisiensi energi.

Solusi KWHCoin adalah membangun jaringan desentralisasi sumber energi dengan menghubungkannya melalui teknologi blockchain. Energi ekspor diubah menjadi token KWH dan ditransfer ke dompet digital pengguna pada aplikasi perdagangan energi peer-to-peer - Grid.

Distribusi KWH




10% dari semua penawaran koin awal dan SEMUA keuntungan yang dihasilkan terkait dengan Kwhcoin akan disumbangkan untuk pengembangan mikrogrid dan investasi teknologi grid di Afrika, Asia Tenggara, Amerika Selatan, Karibia dan 1,2 miliar di seluruh dunia tanpa akses ke sumber energi yang andal.
5% Kwhcoin akan dialokasikan untuk presale untuk meningkatkan modal karena peluang bisnis yang tertunda di belakang meteran dengan proyek efisiensi energi masyarakat komersial, industri dan perumahan.
53% dari penawaran token akan digunakan untuk mengumpulkan dana bagi 4 penawaran produk terkait peluncuran Kwhcoin sebagai ekonomi energi terbarukan yang terdesentralisasi.
5% akan dialokasikan untuk membayar biaya bisnis dan administrasi dengan menggunakan Kwhcoin sebagai bentuk pembayaran untuk layanan yang diberikan.
27% generasi token dialokasikan untuk Pendiri, kepala sekolah, pengembang inti, dan mitra kemanusiaan untuk kompensasi dan untuk meluncurkan infrastruktur untuk ekosistem dampak sosial.
ICO di akhir Januari 2018

ICO KWHCoin dijadwalkan akan diluncurkan menjelang akhir Januari 2018. Jumlah kuota KWH yang disepakati saat ini termasuk tingkat penerbitan telah ditentukan berdasarkan produk, layanan dan skala aset energi virtual dan fisik yang dapat diperbaharui. diciptakan https://kwhcoin.com/

KWH SUPPLY?

Penawaran koin awal ditetapkan untuk menciptakan pasokan total 195.000.000 KWH token untuk meluncurkan ekonomi energi dan jaringan sumber energi terdistribusi yang canggih.

DISTRIBUSI KWHCOIN

Total pasokan KWHCoin dan tingkat penerbitannya akan diputuskan oleh skala aset yang dibuat, berdasarkan pada penyaluran sumber energi terdistribusi. Hasil di bawah ini dapat berubah berdasarkan masukan terakhir dari Dewan:

● 195.000.000 KWHCoins akan diciptakan untuk memulai ekonomi energi peer-to-peer yang terdesentralisasi ini

● 19,5 juta KWHCoins akan digunakan untuk mendanai pembangunan microgrids dan mengembangkan teknologi off grid di Afrika, Puerto Riko, Amerika Selatan, Asia Tenggara dan Karibia.

● 50.000.000 KWHCoins untuk Pendiri dan Kemitraan dengan organisasi Dampak Sosial untuk membangun ekonomi berkelanjutan setempat

● 101.169.000 KWHCoins akan diumumkan pada publik pada bulan Januari untuk Penawaran Umum Saham Perdana

Info lebih lanjut : ringkas KWHcoin



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain - A THIRD GENERATION BLOCKING PLATFORM

MyShield (ICO)

MyShield ICO Review