Instrumen investasi berdasarkan blockchain generasi baru



Instrumen investasi berdasarkan blockchain generasi baru




HighRewardCoin adalah sistem moneter yang dibangun di atas platform Ethereum menggabungkan semua sifat terbaik dari platform ini. kami terus meningkatkan kemampuan bot untuk menghindari banyak kesalahan oleh manusia selama perdagangan di bursa global. Manusia sering terbawa emosi, suasana hati dan faktor eksternal lainnya. perdagangan bot perusahaan kami bebas dari risiko tersebut dan oleh karena itu kita dapat menjamin keuntungan maksimum. Kami menginvestasikan sumber daya yang signifikan ke dalam pengembangan jaringan inti agar bot kami akan mampu memperluas spektrum instrumen yang diperdagangkan dan bekerja dengan lingkup yang lebih luas dari bursa dan produk keuangan

KEUNGGULAN
transfer Sederhana
remittance nyaman aset
Cepat transaksi P2P langsung
Jumlah total token dibatasi
HighRewardCoin benar-benar bebas dari manajemen pemerintah atau perbankan
Buku besar blockchain menjamin dana Anda dari hacker, scammers, dan kekerasan.

SPESIFIKASI


Nama koin :High Reward Coin
Simbol : HRC
Platform : Ethereum
Total Pasokan : 12.000.000 HRC
Total Dijual ICO : 9.240.000 HRC
Total Refferal and Bounty: 10% of seling HRC
Token Sale Price: 0.8$-1,75$ = 1 HRC
Harga Setelah ICO : 15 $

Jual Token akan buka dari 20.01.2018–20.02.2018
soft cap : 1.000.000 $
hard cap : 12.730.000 $ (jumlah ini dapat diturunkan)
PENAWARAN TERBAIK
yaitu dengan sistem referal yang mana setiap peserta akan mendapatkan keuntungan sesuai dengan tingkatanya.
DOMPET


HighRewardCoin perdagangan token akan mencakup dompet di mana pengguna dapat menyimpan, melacak dan menangani dana HRC pribadi mereka. interface-nya akan menyediakan kepada Anda dengan alat yang mudah dan otomatis untuk pembelian token dan investasi backlog serta aktiva lancar.dompet ini dirancang untuk digunakan dalam penjualan token dan denganberikut ruang HRC aktif. Hal ini didasarkan pada protokol ERC20 strategis Ethereum dan diasumsikan akan digunakan untuk menyimpan HRC token secara eksklusif. dompet HRC kami saat ini sedang dalam pengembangan dan akan disajikan tak lama sehingga Anda akan mampu menyimpan token Anda di dompet berdasarkan pada platform milik kami.


TYPE TOKEN ($ HRC)


HighRewardCoin telah mengembangkan token yang sesuai dengan ERC20 standar berakar pada Ethereum buku dan memungkinkan implementasi yang efisien token HRC. 
ERC20 adalah protokol referensi yang menjamin kompatibilitas koin, yang memberikan kontribusi untuk kelangsungan hidup HRC cryptospace. Ini berarti semua koin berdasarkan ERC20 berbagai token Ethereum mengikuti standar yang ditetapkan secara ketat. untuk mengintegrasikan seri tertentu dari perintah ke dalam kontrak cerdas dalam hal implementasi yang tepat, untuk memiliki akses ke fungsi berikut:


Menghasilkan total cadangan koin
Hitung saldo dompet
Mengirim token
Konfirmasi transfer koin

PLATFORM


Platform HighRewardCoin akan menjadi diakses oleh pelanggan kami setelah dijadwalkan awal ICO penjualan. Platform ini akan memberikan pengguna kami akun asli dan disesuaikan dengan alat untuk berpartisipasi dalam ICO, memanfaatkan dompet digital, bergabung dengan program afiliasi dan pinjaman. Melacak jadwal ICO dan mendaftar untuk menarik keuntungan maksimum dari platform kami dan bersaksi untuk efisiensi dan kegunaan dari alat yang disediakan, pengaturan dan pilihan. 
Pada saat ini kami memiliki platform siap PC dan web browser perangkat mobile dan berencana peluncuran aplikasi mobile untuk sistem yang paling populer yang akan tersedia di Apple Store dan Google Play.




DISTRIBUSI TOKEN

Jumlah token yang Anda beli akan secara otomatis dikirimkan ke dompet pada platform HighRewardCoin, dan hal yang sama berlaku untuk koin dialokasikan untuk anggota program afiliasi segera setelah arahan disetujui.Koin-koin tersebut disimpan dalam dompet sampai finalisasi ICO, dan setelah itu Anda dapat memilih untuk mengirimkan mereka ke salah satu bursa yang terdaftar di situs kami di mana mereka dapat diperdagangkan.

KETERANGAN LANJUT




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain - A THIRD GENERATION BLOCKING PLATFORM

MyShield (ICO)

MyShield ICO Review